Hatta Rajasa & Tjatur Sapto Edy, Kader PAN, Bersama No. 8 Progress Selalu ,

Hatta Rajasa & Tjatur Sapto Edy, Kader PAN, Bersama No. 8 Progress Selalu ,
Hatta Rajasa & Tjatur Sapto Edy, Kader PAN, Bersama No. 8 Progress Selalu (dlm Desy Ratnasari, MSi, DR. Marissa Haque, Ahmad. Z. Ikang Fawzi, MBA)

"Panggila Jiwa" (Lagu Fav-ku by Ikang Fawzi & Chandra Darusman)

Ikang Fawzi & Chandra Darusman: Kompaknya Dua Anak Deplu Alumni UI (Universitas Indonesia/ILUNI), 1982

Senin, 16 April 2012

"Bunda Marissa Haque: Suamiku Ikang Fawzi Alhamdulillah di Panggung Selalu Enerjik & Terus Berkarya"


Minggu, 15 April 2012
Ikang Fawzi Enerjik di Panggung & Terus Berkarya 
 
Cakung, Wartakotalive.com
Sumber: http://www.wartakotalive.com/detil/berita/79529/Ikang-Fawzi-Enerjik-di-Panggung-Terus-Berkarya 


Meski usia sudah kepala lima, tak membuat penyanyi rock Ikang Fawzi (52) loyo saat beraksi di panggung dan juga berkarya. Rocker yang memiliki ciri khas suara serak-serak ini terlihat masih tetap energik berkolabarasi bersama Platinoem Band.

Seperti diketahui, Platinoem Band menggarap lagu The Winner yang dilantunkan bersama Ikang untuk Ost film Negeri Lima Menara yang cukup sukses di pasaran.

"Bukan berarti saya lupa umur, rajin olahraga, jaga makanan yang kita konsumsi, dan hidup tetap semangat membuat saya tetap bisa seperti sekarang ini," kata Ikang disela-sela tampil bersama Platinoem Band di acara peresmian Gedung J5 Universitas Gunadarma di Sentra Primer Baru Timur, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (13/4) sore.

Selain tetap energik di panggung, suami artis Marissa Haque tetap terus berkarya. bapak dua anak ini tengah merampungkan album solo terbarunya. "Saya lagi menyiapkan album solo. Judulnya In Love With. Sekarang tinggal mixing, sudah 90 persen karena ada banyak diskusi juga untuk video klip," kata Ikang.

Di album terbarunya ini, pria kelahiran Jakarta 23 Oktober 1959 menuturkan, untuk konsep musiknya mengusung konsep unplugged. "Konsepnya bukan rock, tapi unplugged karena saya ingin tampil beda. Saya kira konsep itu sesuai dengan usia dan penggemar saya sekarang karena masih bertema cinta," kata Ikang mengaku tetap optimis dan tak terlalu khawatir dan bahkan bahkan tak ambil pusing jika album barunya itu tak laku di pasaran.

"Saya hanya menargetkan untuk komunitas. Jadi tidak terlalu muluk dalam penjualan album. Kebetulan saya punya komunitas banyak. Laku 1.000 saja sudah untung," tandasnya.

Dan singgung kolaborasi bersama Platinoem Band , rocker yang juga menekuni bisnis properti ini memberikan apresiasi kepada Universitas Gunadarma yang memberikan keleluasan bagi mahasiswa?mahasiswinya untuk mengaktualisasikan dirinya di luar kuliah.

"Ini terbukti dengan terbentuknya Platinoem Band yang selama ini di suport kampusnya terbukti sudah berkarya dan menciptakan lagu The Winner yang menjadi kompilasi Ost film Negeri Lima Menara yang cukup sukses,"ujar Ikang

Pada kesempatan acara itu, Ikang selain melantunkan lagu The Winner bersama Sam, vokalis Platinoem, lewat iringan Platinoem, Ikang juga melantunkan beberapa lagu miliknya yang sudah tak asing di telinga, seperti Si Boy, Preman, hinga Permata Hitam. 

"Kami bangga bisa bernyanyi bersama legenda hidup rocker Indonesia yang hingga kini masih fit dan suaranya masih terjaga dengan baik," kata Sam, vokalis Platinoem.

"Marissa Haque: Suamiku Ikang Fawzi Alhamdulillah di Panggung Selalu Enerjik & Terus Berkarya"